December 31, 2008

movie review

yeeeaaah..finally gue selesai nonton FULL HOUSE!
hahaha.setelah sekian lama, gue ngga pernah nonton sampe selesai, kemaren malem gue akhirnya bisa nonton sampe abis.yaaayy!
mulai dari episode 14, gue jadi nangis mulu. huhu. sedih, terharu banget gue gara- gara si 'han-ji eun' sama 'young-jae' berusaha ngungkapain perasaan mereka yang sebenernya, tapi sama-sama ngga bisa. sedih banget, ujung- ujungnya mereka harus cerai. tapi happy ending juga sih. mereka nikah lagi. awwww so sweeet..haha
(gue tau, penejelasan gue kayaknya dramatis banget, maap) hahaha.

gue juga udah nonton TWILIGHT. oke, two thumbs up! keren filmnya. pemerannya juga ganteng- ganteng. hahaha :D
apalagi si edward cullen. ya tuhan.. kalo ada vampir seganteng dia, gue juga mau dah..hhaa
sama yang cina juga keren tuh. kalo nggak salah, dia juga pernah main di film 21 kayaknya..hehe
sekeluarga vampir semua, tapi ganteng- ganteng sama cantik- cantik. seger dah gue nonton itu film. hahaha
apalagi dia kan vampir, bisa terbang, larinya cepet. siapa tau gue juga bisa ikut di ajak terbang sama dia? hahaha. asoy banget tuh! ke atas gunung ngga ada 10 menit? kayak tinggal ngedip doang, nyampe. terus kalo gue pengen naik ke atas pohon paling tinggi juga ngga usah repot- repot. tinggal minta di gendongin dia, bisa langsung nyampe dah, mantep banget kan?*NGAYAL* hahaha
gue mau beli dvdnya pokoknya!
gue masih penasaran juga nih sama film transporter 3. kayaknya keren (berhubung kata kak ian keren, gue nurut aja) hahaha

oiya, gue udah ngga missing thatlawyerwannabe-boy!hahaha. seneng banget : )
it happens all of sudden. gue lagi pengen ol msn, terus dia ternyata add msn gue, gue lagi ol, dia tiba- tiba ol juga. gue sapa, trus ngobrol- ngobrol abis itu tukeran nomor hp deh. ternyata nomornya yang lama rusak. semalem gue telpon-telponan deh sama dia. hahaha. seneng aja bisa ngehubungin dia lagi. semoga gue bisa ketemuan sama dia secepetnya. amiin : )

i guess thats it. bentar lagi tahun baru. haha
gue udah ngga punya wish list nih. pusing. pokoknya yang ada di otak gue cuma satu kata, LULUS. itu yang bakal gue butuhin banget di tahun 2009. kayaknya gue bakal menjadikan kata lulus jadi kata favorit gue, dan bakal gue ucapin mulu! hahaha

daaaaahhh, HAPPY NEW YEAR 2009 : )

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com