December 14, 2008

style stealer!

hahaha.
gue lagi hot- hotnya nih nontonin gossip girl season 2!
huhuhu, setelah sekian lama gue menanti..akhirnya bisa nonton jugaa!
tambah seru aja tuh gossip girl, tambah complicated.

tapi, sejak nonton gossip girl season 2, yang lebih gue perhatiin tuh fashion style-nya si 'jenny' sama 'blair' yang keren- keren bangeet!rawwwwrr!
these are some of them..



blair,with classic style.uuh, love it!



serena,blair and jenny. they're look so great aren't they?

trus gue juga lagi suka banget sama taylor momsen, a.k.a. jenny humphrey, gayanya keren bangeeeeett, yaa tuhan..bajunya juga lucu- lucu.



make upnya baguus : )

hahaha.gara- gara ini gue jadi doyan banget nonton GG. hahaha
trus gue juga lagi suka banget sama style-nya agyness deyn. nothing i can say exept "what a role model!" hahhaa.keren banget tuh orang.heran gue?
hahaha

off to go ya, mau ngelanjutin nonton GG sama mau bikin essay.hoah..
daaaaahh : )




0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com