December 7, 2008

jazz goes to campus

haloo haloo : )
udah lama, ngga posting lagi disini.haha
hadooh, suara gue ilang.skarang kalo ngomong kayak dewi persik dah..
payah.. : (

anyway, gw mau ngasih review 'kmaren' (beberapa minggu yang lalu) gue ke JGTC di FE UI.
all in all, acaranya seru, keren, panas, mantep, asoy!
gue juga suka banget sama penampilan eight soul. apalagi pas mereka nyanyiin lagunya d'masiv yang diantara kalian trus dibikin jazz. adoooohhh, enak banget didenger..lagunya nggak jadi mellow lagi,lebih nge-beat. enak deh! kalo ada yang punya lagunya, gue minta dooong? huhuhu

teruuus, ada penyanyi dari brazil, lica cecato. kocak banget tu orang gayanya, kayak tukang pijet.haha
udah gitu dia bilang "i'm really proud to stand in here because i'm the first brazilian that can stand and perform my music in here..woooohooo!" (sambil loncat-loncat).hahahaha
segitu exitednya?haha


ni dia, si brazilian gila.haha

abis si orang brazil ini perform, mulai gerimis, gue sama temen seperjuangan gue, vieza (panggil aja pija) masih tetep nompoin tuh panggung. eeehhh, kemudian BENCANA pun terjadi..

ujan deres! anjroooot! gue ngga bawa payung, mulailah gue lari ke depan ngedeketin stage C, cuma ternyata semua orang sepikiran sama gue.. jadilah gue berebutan berteduh.
eh, nggak lama kemudian ada kru dari acara itu ngelemparin terpal lumayan lebar.
whoooaa, langsung aja gue sama si pija ikutan neduh di bawah terpal. gue berhasil neduh di bawah terpal, bukan berarti penderitaan gue udah berakhir, mamen..
yang neduh di bawah terpal tuh banyaaaaaakk banget! anjrit, kita depet-dempetan di bawah terpal, ngga bisa napas..huu :'(


gue dan pija, yang sudah buruk rupa :'(

udah kan tuh, hampir 1 jam gue berdiri di bawah terpal sambil ngeliatin orang-orang yang pada poto- poto ngga ada dosa..huhu
ujan mulai reda, pertunjukan dimulai kembali.yaaaaaayy!!
sebenernya gue nungguin ujan reda gara-gara mau nonton si afgan dulu.hehehe :-)

sebelom afgan nyanyi, ada ermy kullit dulu manggung, bawain beberapa lagu..cocok banget lagu- lagunya dia didengerin pas sore- sore : )


here is she, ermy kullit

dan akhirnyaaaaa...AFGANSYAH REZA manggung jugee..hahaha
asik asik asik. mukanaya imyut, suaranya menohok hati..adudududuuh..haha

afgan, oh..afgan :-)


abis si afgan manggung, gue ama pija kahirnya pulang, mengingat hari itu hari minggu, besoknya gue sama pija ada ulangan juga..jadi mau berkata apa?
ngga ngeliat penampilannya TOMPI sama MALIQ deh.huhu

sumpah, abis ujan tuh, yang tadinya JGTC begitu indah dan asri (cailah..) tau- tau berubah jadi berantakan, porak- poranda, nggak karuan, banyak tanah, becek..ah..parah!

tapi it was great performances :-)

sgini aja yah, gue mau ngedit poto- poto di birthday partynya vetty. acaranya seru! great job, vet.. :-)

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com