November 22, 2008

my tour to bali

heihooo!

hari sabtu nih, nganggur di rumah. sumpah, yang namanya ng
gak punya duit tuh rasanya merana bener deh. barusan gue ngga jadi nonton gara- gara nggak punya duit. rawwwrrr!
sial bener, gue bisa begini kere-nya.haha

anyway, gue mau cerita- cerita nih.hihi.minggu lalu gue abis study tour ke bali (baca : ngga ada 'study' nya ) kerjaan gue cuma jalan- jalan sama seneng
- seneng doang.haha
seruu banget seminggu di bali sama temen- temen (walaupun di b
ali-nya cuma 4 hari) but i enjoyed it anyway : D
gue jadi deket sama adek kelas gue yang kelas 2. kita jadi suka main "bego- begoan" . yesss!gue berhasil meng-eksis-kan permainan orang lemot itu.haha.adek- adek kelas gue pada seneng banget kalo gue sama temen-temen mulai main itu di bis.
oiya, setelah gue rasain, ke bali naik bis itu = ngga ada enaknya! anjrooot capek banget, kepala pegel, badan pegel, kram, gembel pula gara- gara gak m
andi.i prefer to go to bali by plane, i swear !

selama di bali, gue jadi doyan mesen McD. buset, bayangin
aja, gue makan McD jam setengah 2 pagi.hahaha.terimakasih buat McD kuta yang menyediakan jasa delivery order 24 jam. asoooy!
terus,gue juga dapet pengalaman lucu. jadi, ada anak sekolah *******
(sensor, takut bikin ribut ), dia tuh seneng banget ngomong " MISI DONG, GUE MAU LEWAT" dengan nada yang nyolot, minta di timpuk pake sendal. dan dia selalu ngucapin itu berkali- kali kalo ada gue lagi nutupin jalannya dia. akhirnya dia gue kasih julukan 'pudding tabii' gara- gara badannya gendut banget.haha

and here are some pic of them..

di benoa


nunggu sunset di kuta :)



nunggu sunset di tanah lot


di legian tengah malem (kurang kerjaan banget)

mau makan dulu ah..laper booi!haha
mungkin di postingan berikutnya gue tambahin lagi kalo nggak males upload fotonya ;)
oiya, FYI, gue 2 kali ke pantai nunggu sunset selalu nggak dapet gara-gara mendung mulu!siaaaal!

off to go : bikin scrapbook + nonton the devil wears prada (mau nyari gaya baju yang agak sophisticated chic buat kostum buku tahunan)

can't wait for my yearbook to come, i hope it won't dissapoint me :)


me is missing that lawyerwannabe-boy.where'd you go?*


0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com