April 25, 2011

award-times-3!

lalala dapet award. cihui!

makasih ya buat astian, rhyfhad, sama cacan udah ngasih awardnya. jadi berasa ada juga yang baca blog gue. haha

kenapa yah gue pas baru dikasih tau dapet award tuh seneng, berbunga-bunga, sampe kepikiran tiap mau tidur (hiperbola) iya pokoknya yang jelas gue seneng gitu, berasa blog gue ada juga yang baca, syukur- syukur ada yang suka dan mau follow. hehe
TAPIIIII
di satu sisi, gue baru sadar bahwa award itu pekerjaan yang ehm, agak menyebalkan. gue harus ngasih award itu ke orang lain lagi (mungkin niatnya biar semua orang kebagian kali ya? mulia sih niatnya, cuma rada tega juga kalo di pikir- pikir)

tapi ya udah lah yaaa? gue terima nasip



gue disuruh nyeritain diri sendiri?

19 y.o soon to be 20 and yes, that number bothers me much.

gue kasih buat

audrey

melinda

ve

bunga

ava

kancut sobek (emang enak luu, dapet award lagi? haha :p)

yossy

mela

udah dulu ah, capek. ikhlas ko, ikhlas ngerjainnya :D
ntar kalo gue udah ngga males, dan internetnya ngga lemot gue pasti lanjutin. mampus kan tuh masih ada 15 orang yang belom gue kasihin award? okee, to be continued..

8 comments:

ageng said...

Waw, hebat, dapet 3 award sekaligus. Hahaha, selamat ya. Pasti makin semangat nih ngeblognya. Salam kenal kak :D

Unknown said...

Alhamdulillah yaowloooh gw dapet award lagi... *tampang emang ga pernah boong* #wibawa sebuah kancut.

Kenyataanya: "MAMPUS GW! INI AWARDNYA MAU DIAPAIN LAGIIIII?!@#$!@#%"

Baiklah bebebku... Gw terima awardnya yaa.. Tapi maap lho klo ga di posting awardnya yaa.. Otreh!!

Kecup Hangat,


Kancut Nicholas Saputra.

Unknown said...

salam kenal kunjugan pertama ....

dah lihat belum lagu untuik ariel di youtube..

http://www.youtube.com/watch?v=oha5NP6lY0c

chupachup apple. said...

ageng: iya nih, ngga pernah dapet award,sekalinya di kasih 3 sekaligus.mantap! salam kenal juga yaa :)

kancut: baik kan guee? sama sama ya cut :D

daur ulang: salam kenal juga ;)

yossyozy said...

makasih yaa udah di kasih ^^ selamat juga udah dapet award 3 sekaligus :)

warsito said...

selamat ya dapet award salam kenal


di tunggu nih follow baliknya

Nufri L Sang Nila said...

selamat yaaaa...harusnya jadi makin semangat dong...heheee...

salam :)

chupachup apple. said...

yossy : iyaa sama sama yaa ;)
warsito : makasih, iya salam kenal juga
nufri : makasih. iya, tambah semangat kok :D

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com