May 4, 2011

cheap, right?

beberapa hari yang lalu gue makan di restoran bebek goreng di daerah tebet. sialnya gue kesana pas banget jam makan siang jadi rame banget gitu. gue aja sampe masuk waiting list.tapi enak, servicenya cepet. gue cuma nunggu sekitar 10 menit udah dateng pesenan gue.
teruuus ada percakapan singkat antara gue dan yang ngelayanin

mas-mas (yang mukanya mirip anggota smash) : mau pesan apa mbak?
gue : emmm.. (masih liat menu)
(selang beberapa detik)
mas-mas : mbak, mau pesen apa?(dengan nada ngga sabaran)
gue : emm... bebek goreng
mas-mas : mau dada apa paha?
gue: emm.. paha
mas-mas : jadi, bebek goreng paha, 2 ya (pesenan gue sama temen gue)
gue: eh ganti dada deh mas
mas- mas: (dengan tampang kesel + ngga sabaran) aduh, oh jadi paha 1, dada 1 ya?
gue : iya.

ge rasa mas masnya ngga sabar karena abis dia kerja mau lanjut ke studio rekaman buat produksi lagu terbaru sama anggota lainnya -_-

eh, FYI yah,
bebeknya enaaak, sambelnya mantap
ampe pulangnya gue jadi sakit perut.haha
ada yang lucu pas gue dapet struk pembayaran, ada tulisan begini



iya, murah emang harga bebeknya. kebetulan pas itu gue bayar "cuma" 53.ooo buat 2 orang. muraaah..
tapi coba lo bayangin kalo lo makan rame" sekitar 10 orang terus lo di kasih struk dengan tulisan kaya gitu? muka lo pasti mendadak asem dan ngedumel dalam hati. murah apanya? !@$*?%#

5 comments:

warsito said...

sama amaane nih gemar makan bebek hehehehe

Unknown said...

Untung tulisannya bukan 'MuR4h K4n?'

chupachup apple. said...

warsito : waaah, sama berarti ;)
kancut : hahaha, iya juga tuh. untung nulisnya bukan begitu

Elizabeth Hanakata said...

LOL parah

Ratri Sekar~ said...

wkwkw -ngakak-,
visit back ya kak :D LOL LOL banget postingnya! keren :D

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com