April 18, 2011

super yayness!

super junior mau konser di indonesia. super junior mau konser di indonesia!aaaaah!!!

ehm, gue sebenernya bukan fans berat yang tergila-gila banget gitu sama suju. cuma ehm, gue juga ngga tau kenapa segini bersemangatnya jadi pengen nonton. setelah tadi pagi dengan ngga sengaja gue ikut numpang baca koran orang sebelah gue di kereta, dan tau berita itu, seharian gue galau.

gue pengen liat siwon!


konsernya tanggal 4 juni. berhubung gue maunya ngeliat mereka di depan mata gue, gue pengen tiket festival (iya, gapapa berdiri yang penting bisa liat dari deket) dan ternyata harganya 2 juta.
oke, gue langsung mikir buat ngepet (tentu saja bukan gue yang jadi babinya). tapi kayanya susah juga nyari temen yang mau gue suruh jadi babi, terus gue juga ngga tau mau ngepetin rumah siapa? rumah walikota? ah, yang ada dapetnya rebana sama peci. ga bisa buat beli tiket.
rumahnya pejabat? ah, duitnya pasti keburu abis di pake belanja bini-bininya beli tas hermes sama LV.
terus gue ngepetin rumah siapa nih?

gue rasanya pengen sakit, terus sok sok ngga mau makan biar lebay. nanti kan nyokap gue ngerayu gitu, supaya gue mau makan sama minum obat. nah, disinilah gue ngeluarin jurus supaya nyokap percaya dan terpaksa nurutin maunya gue

kira kira bakalan begini percakapannya;

gue : "aku pokoknya mau makan sama minum obat kalo mama beliin aku tiket konser suju!"
nyokap : "emang berapa harganya?"
gue : " 2 juta mah.."
nyokap : "ngga bisa kurang? udah kamu nonton di youtube aja lah.."
gue : "..."

5 comments:

cacan's world said...

ahahahhahahaha..

XD

Rhyfhad said...

ada award juga buat kamu ..
cek di blogku yahhh....

Nufri L Sang Nila said...

HAHAAA...iya...nonton di you tube aja...gratisss !!....hehee

:)

chupachup apple. said...

nufri : yaaaa kan pengennya liat langsung gitu. hehe

Ratri Sekar~ said...

ahahaha
ngakak terus kak aku di blog ini. oiya, aku baru visit lho :) nemu link di blog orang ^^ visit back ya kak :D

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com