February 20, 2010

"curhat setan"




Judul Buku : Curhat Setan – Karena Berdosa Membuatmu Selalu Bertanya
Penulis : Fadh Djibran
Penerbit : Gagas Media
Jumlah Halaman : 172 Halaman
Harga : Rp. 28.000


alasan kenapa gue beli buku ini :

1. judulnya menggoda banget dan ngebuat gue penasaran banget pengen baca.
2. covernya bagus, harganya pas sama kantong gue yang sekarat.
3. bau kertasnya gue sukaaaaa bangeeet! bau kertas lapuk, baunya persis kaya bau kertas buku harry potter :)
4. tadinya gue mau beli buku "the naked traveler" tapi ternyata duit gue ngga mencukupi. akhirnya gue mencari alternatif yang lebih murah dulu untuk sementara.
5. gue ga betah kalo liburan ngga baca buku. dan ngga punya sesuatu yang bisa di baca.

pas gue baca, bahasanya kok agak ngeribetin ya? susah di cerna. dan setelah gue perhatiin, ternyata buku itu buku sastra. pantesan ajaaaaaaa -.-
tapi gue ngga ngerasa rugi atau salah beli kok. soalnya ternyata isinya baguuus :)
gue suka banget sama orang bisa merangkai kata yang sebenernya simpel, tapi jadi complicated gara gara nysunnya bagus (ehm, gue ngga bisa ngejelasin apa yang gue maksud kayaknya. gue harap lo ngerti aja yahh.hehe)

penulisnya tuh mempertanyakan hal hal yang mungkin kedengerannya sepele, tapi sebenernya patut di pertanyakan juga. tentang hidup, jati diri. ketemu banget deh, gue berasa cocok banget soalnya gue juga suka mempertanyakan hal-hal kecil semacam itu.
banyak kata- kata yang gue suka gara-gara ngerangkainya emang cihui. haha. i will give you my favourite quotes on my next post (mulai begaye sastra nih gueee)

1 comments:

kartikaputri said...

mau baca dong say..hehehe, wiwit kapan main ke UI lagiii? ayo main. btw, buat tagboard dong. add msn jugaa woy!

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com