January 26, 2010

bali vay-kay : )


HELLO! gue seminggu yang lalu abis ke bali. fyi ya, secara dadakan. gue liburan disaat gue harusnya mempersiapkan diri buat UAS. ya, gue ke bali pas minggu tenang. HAHAHA. gue ke bali bareng temen gue, vieza. temen seperjuangan kemana mana.hahaha
gue cuma 3 hari di bali. tap ya tetep seru ( walaupun beih seru lagi kalo rame rame sama anak morfin )

gue kemaren itu sempet ke pantai yang supercool! namanya pantai dreamland. pantainya masih biru banget. deket daerah GWK. jadi pantai itu bisa dibilang private beach. soalnya masuk masuk ke dalem gitu. dan masih sepi disitu.
nih fotonya;




isn't it tempting? hahaha. saya mencoba buat anda iri dengan ini :P

lalu, kembali gue menemukan sesuatu yang amazing. gue ketemu BULMIS A.K.A : bule miskin.HAHAHA
gue ketemu orang ini dibandara pas gue mau balik ke jakarta. ajaib bener deh ni orang. one of a kind pokoknya :P

see..that's why i called him "bulmis"

bukti no. 1 : dia bawa bawa topi caping 2 di atas tasnya
bukti no.2 : dia ngegantungin sepatunya di tas for god's sake! gilaaa ini nih yang ajaib bener.jadi tuh kalo dia jalan jalan sambil bawa tas,sepatunya jadi ngegantung goyang- goyang kemana mana. rusuh banget deh aah.hahaha
ditambah lagi gue sempet ngegepin dia lagi duduk anteng di bandara, dan ternyata dia lagi ngitungin recehan!!hahahaha. gue ngakak ngeliatnya, sayang banget gue ga punya fotonya pas dia sedang tertangkap basah keliatan miskinnya. hahahahaha
wahai bulmis entah dimana kau kini berada, maafkan saya telah mempermalukan anda di sini.HAHAHAHA

2 comments:

Phythriya said...

gue agak khawatir wit kalo tiba tiba tu bule baca postingan lo ini
hahahaha

chupachup apple. said...

ehem, iya.i know..tapi mau gimana lagi? hal seperti ini harus dipublikasikan!!!hahaha

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com