July 24, 2009

death

ya. semua pasti mati. gue tau itu. cuma yang gue pikir, waktunya seseorang bakal mati ga ada yang tau.
bulan ini gue udah 2 kali ke acara pemakaman. and it is, very shocking. beberapa hari yang lalu, nyokapnya ade kelas gue meninggal. gue ke acara pemakamannya. seinget gue, nyokapnya itu orangnya asik, baik trus aktif banget. eh, masa gue tau- tau dikabarin temen, dia meninggal? gimana ceritanya dah? rasanya kayak gue baru kemaren ketemu dia, terus beberapa hari kemudian gue tau dia meninggal? how come?
dia katanya meninggal gara- gara kanker,tapi gue lupa kanker apa.

kemaren, bude gue meninggal. gue juga kaget banget! gue tau sih, dia udah sakit- sakitan gitu. cuma gue kaget aja gitu, kemarin lusa dia masuk ICU, terus besokannyadia meninggal. gue ngga tega ngeliat sepupu gue pada nangis mulu gitu. hmm..gue sangat berharap itu ngga akan terjadi ke gue.amin.

so yeah, umur emang ngga ada yang tau ya? gue baru sadar, gue harusnya bersyukur sampe sekarang gue masih hidup, sehat pula. hmmm, kejadian kayak gini bikin gue belajar banyak. bikin gue bisa lebih menghargai hidup.

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com