July 31, 2009

birthday bash!

kemaren, gue ngerayaain ultah.yaaa, gue tambah tua! zzzz
seneeeeng banget pas gue buka fb wall gue ucapan selamat ultah semua.hihi :D
gue ol sampe jam 1 siang tuuh, gue berharap temen-temen gue pada dateng ke rumah gitu..tapi ngga ada tanda- tandanya.huhuhu

akhirnya pacar gue (kidding) fitria bilang mau ke rumah gue jam 3an. whoaaa, seneng banget gue! dia akhirnya dateng jam setengah 3. abis itu karna gue sama dia kelaperan, kita sepakat bikin nasi goreng (which is my favourite!) . pas lagii di tengah- tengah masak, ada tamu di luar. gue yang bukain pintu dan ternyataaaaa..

TEMEN-TEMEN GUE DATENG KE RUMAH! sambil bawa kue tulisannya, "happy birthday wiwit, we ♥ you" awwwww! sweeet!

rumah gue dari yang sunyi senyap jadi rameee banget! seneeeeeeeng banget!

unfortunately,my bf can't come. but, nevermind..he's the first person who saying happy birthday for me :P
abis itu gue nraktir temen- temen ke ws. ber 18 orang! pas banget sama umur gue.hehehe
altough it's a simple birthday bash, gue seneeeeennng banget!
thank you my beloved pelangii and morfin friends. love you all ♥
xoxo :D


1 comments:

Unknown said...

Still remember this situation

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com