April 5, 2009

UNACCEPTED

yea,i'm not accepted :'(
kemaren malem, mulai jam 00.00 hape gue ngga berhenti berdering. temen- temen gue pada nanyain bolak balik, KETERIMA GAK LO DI UI?
berhubung gue lagi maleeess banget mau bangun (padahal gue jam 2 udah niat sholat tahajud, dan akhirnya kelewat juga) akhirnya gue matiin itu hape. daripada ikutan stres mendengar berita duka dari teman- teman.
sampe akhirnya jam 6 gue bangun (hari sabtu, bangun jam 6 pagi di kamus gue adalah TABU!) gue gak bisa tidur. akhirnya gue penasaran juga sama hasil tes SIMAK. gue bawa laptop keluar, guw taro di sebelah komputer gue, pindahin kabel telpon, koneksiin internet pake telkomnet. deg- degan juga tuh gue awalnya. gue log in, liat pilihan "HASIL UJIAN", dan TADAAAA!
tulisannya bagus sekali sodara-sodara. MAAF, ANDA BELUM DAPAT DITERIMA DI UINVERSITAS INDONESIA. cuma sebaris, gak ada basa- basinya. gue akhirnya nyalain hape. buset, udah 10 sms masuk.hahaha
gue liat, temen- temen gue juga pada gak keterima. kasian..(sama kayak gue, maksudnya)
gue ol facebook. gue liat status temen- temen gue. banyak juga yang gak keterima.
ah, tai..males banget. terus akhirya gue mandi aja. berhubung mau ikut doa bersama di walikota. sampe disana, gue ketemu temen- temen gue, dengerlah gue certa- cerita ajaib mereka. ada yang sampe nangis- nangis gara- gara gak keterima.gue kok kayaknya bebel banget yak?
abis liat hasilnya gak keterima tuh, gue cuma bialng OH. trus nyantai aja gituh..

the bottom line is, every cloud has a silver lining. gue yakin kok, ada jalan lain yang udah tuhan rencanain buat gue, dan gue yakin, itu yang terbaik(sok iye banget ya omongan gue)hahaha
gue mau nyoba kelas internasional atau snmptn. wish me luck.

*gue lagi kangen banget sama si jimmy-boy. kalo gue ketemu sama dia, gue pengen tanya "are you really the one i've been searching for?" karena setelah sebulan ini gue deket sama beberapa orang, semakin gue deket sama beberapa orang itu, semakin berasa juga, kalo si jimmy-boy orang yang paling cocok sama gue. semoga dia juga bilang hal yang sama ke gue : )

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com