April 10, 2009

karaoke!

belakangan ini gue lagi doyaaaan banget yang namanaya karaokean. yak, minggu lalu, gue karaokean 1 minggu 2 kali. udah kayak minum obat nyamuk.haha
gue juga ngga ngerti kenapa, kok bisa sampe segini "addictednya" (emang karaokean bisa bikin addicted ya?haha) IDK! yang jelas karaokean itu asik. lo bisa ngelakuin apa aja di ruangan yang udah lo sewa, dan bisa ber- AUTIS -ria tanpa malu- malu. yak, itu GUE banget! tiap karaokean biasanya, ada aja aib yang gue perbuat. kayak pas itu, kan peraturannya gak boleh naik ke atas kursi. tapi gue langgar, gue naik keatas kursi sambil joget- joget. inget banget tuh gue, lagi lagi BARBIE GIRL. pas lagi asik-asiknya nyanyi sambil joget, mas- mas nav-nya (gue karaokean di nav) masuk, buat ngasih bill. dan dengan refleksnya gue langsung merosot duduk. dan gerakan-cepat-supaya-nggak-dimarahin-sama-mas-masnya-gue pun dilakukan sma 2 temen gue. sama peris. gue ngakak abis itu.hahaha

hobi karaokean gue sama temen- tmen gue pun akhirnya sekarang kita tularin (udah kayak virus berbahaya aja ya?haha) ke temen- temen gue di BTA. namanya NOMADEN. gue juga ngga ngerti kenapa dikasih nama kayak gitu,tapi the bottom line is, mereka punya rumah kok.hahaha
itu isinya anak- anak cowok yang cukup baik, kocak parah, dan asik- asik.
akhirnya mereka sekarang juga punya hobi baru kayak gue sama temen-temen nih, KARAOKEAN. dan kita sekarang jadi deket. suka jalan bareng kemana- mana. asoy lah pokoknya!hahaha

here, some pic taken at nav ;

keluarga besaaaar!


yak, itu gue yang posenya paling asoy :D



perdananya kita karaokean bareng.


cabut BTA, terus karaokean= jangan dicontoh!haha

anyway, thanks to harpan a.k.a pengo with his SLR for taking those pictures. awensome, chills!
gue inget tuh pas itu nyanyi lagu- lagu rock and roll sama lagu teriak- teriak, terus anak- anak pada mosink ( semacem joget- joget tapi lebih brutal, karena sambil dorong- dorongan sama timpa- timpaan ) biasa lah, anak cowok. itu lucu banget. hahahaha

si harpan sumringah banget.haha

ahh..i'm gonna miss those moments.. mengingat udah tinggal bentar lagi gue jadi anak kelas 3 sma. gue nggak bisa ngerasain lagi yang namanya bimbel, cabut BTA bareng terus karaokean. bentar lagi kita udah pada mau kuliah. pasti udah pada misah- misah gak tau kemana. sedihh :'(
you're my best forever, guys : )




0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com