July 25, 2010

super combo!

okee post gue disini mau cerita tentang hobi-makan-gue. hal ini gue lakukan karena gue lagi lapaaaar! mendadak gue pengen makan makanan ini :


sashimi
udah dari lama gue belom kesampean makan itu salmon-segar-dicelup-kecap-asin. nyuuumm!


macaroni panggang
gue kangen banget sama macaroni panggang di bogor. tempatnya homey banget, dikelilingin pohon tua jadinya adeeeem. terus makanannya juga enak enak :9


bubur ayam barito
udah banyak yang bilang kalo bubur ini enaak banget. buburnya banyak, yang bikin beda, dia dikasih cheese stick, dan ga tau kenapa itu bisa jadi enaaaaak banget!


iga bakar
aduuuh, enaknya.apalagi kalo dagingnya gampang dilepas dari tulangnya. yummm!

mohon dimaklumi ya kalo bikin yang baca ikut laper. gue juga laper meen..haha
dan maaf juga kalo post gue nyampah (gue rasa ga cuma post ini yang nyampah) :P

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com