October 17, 2009

public transportation part 2

heeeeeeeey!
i'm back.LOL :D

skarang gue mau cerite tentang pengalaman gue naik kereta.
jadi hari itu abis ospek gue terpaksa pulang naik kereta karna ngga punya barengan. gue akhirnya bareng 2 temen. mereka sih biasa naik kereta kalo pulang, tapi berhubung gue fans berat busway sama nebeng-mobil-wawa, jadi gue ga pernah bareng mereka.hahaha

ngga lama nunggu, akhirnya kereta jurusan depok pun datang.ya, gue naik ac ekonomi. lumayan lah, dari stasiun sudirman ga penuh. masih enak banget deh..tapi tetep, gue berdiri.SHIT.
kita bertiga berdiri di pinggir bangku. nah, depan gue, ada mas- mas sama mbak- mbak duduk. pertamanya sih, itu mas- mas kalem aja. eh, ga lama, di kayak ngegodain mbak- mbak di sampingnya itu. itu mbak- mbak kan lagi maen hp, eh, tu mas- mas centil kayak sok pengen liat gitu si mbak- mbaknya lagi ngapain. trus dia ngomong sama orang yang di sebrangnya (kayaknya si temennya) "aduh, gue jadi deg- degan nih deket sama cewek gue". WTF?
dasar mas- mas girang! najis, omongannya makin lama tuh makin ngaco. ih..kampret banget deh. gue ngebayangin tuh kalo gue jadi mbak- mbaknya, gue bakal bilang "sok asik lo! jauh- jauh dari gue sana!" hahahahaha

baru itu sih yang gue temuin di kereta, since i never take train anymore after that day. i choose nebeng-mobilnya-wawa instead of using train.gak capek..hahahahha

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com