October 5, 2009

public transportation part 1

hmm, oke..gue sekarang mau nyeritain pengalaman gue (yang paling asoy) saat ber public transportation-ria.
firstly, TRANSJAKARTA A.K.A BUSWAY ;
ini nih, biangnya.ada aja deh kejadian aneh,dan orang aneh yang gue temuin di busway.hahha

jadi yang pertama pas gue ngerasa orang yang duduk di sebrang gue, ganteng. pake kacamata tapi keren gitu.pas nga lama gue liatin, gue nyadar tu cowok kok duduknya rapet banget? (curiga) abis itu hpnya bunyi, dia angkat. kok ngomongnya lemah lembut banget? (curiga) terakhir, pas dia mau turun kok jalannya gemulai bener? (langsung membuat kesimpulan) yaelaaah...banci. -___-

yang kedua, pas gue turun di halte transit. depan gue ada cewek sama cowok asik banget (dan kenceng banget) ngomongnya, gue tanpa sengaja denger gini kira- kira obrolan mereka :
cowok : "eh, disini kan deket rumah si indra"
cewek : "indra siapa sih? indra yang mana? inda yang ganteng itu?"
cowok : "yaiyalah dia ganteng, secara homoan gue gitu loh?! (dengan bangganya)"

oh man, jadi ternyata cowok itu gay? -____-

yang ketiga pas gue pulang dari kampus. kan jam pulang gue bareng sama orang kerja, jadi ya desek-desekan gitu di bis. pas banget di belakang gue bule.dia tuh masuk- masuk langsung ribet sendiri sama hpnya. gue berdiri ngebelakangin tu bule, ngga lama dia nelpon orang. eeeehh.. FYI ya, dia ngomongnya tuh muncrat! KAMPREEEET! trus gue berasa banget kayaknya muncratannya dia kena ke rambut gue! DOBEL KAMPREEET! lu bayangin aja gimana kalo gue berdiri ngadep mukanya dia? idiiiiiiih..amit amiiiit!
pas dia udah turun, gue langsung mikir, nyampe rumah gue HARUS keramas! dasar bule kampreeeet!
tuh beberapa pengalaman gue selama naik busway. ada- da aja dah..tapi lumayan,buat pengalaman dan cerita-cerita sama temen-temen.hahahaha :P

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com