March 8, 2011

snow on a bay



mau norak nih. pameer, abis ke snowbay :)

random info

1. apaan tuh snowbay? dimandose?
snowbay tuh waterpark (bahasa kerennya), kolam renang (bahasa desanya). ada di dalam taman mini indonesia indah.

2. ada apaan aja? kolam persegi panjang doang kan?
sotoy. ada mainannya di dalem,bentuk kolamnya juga macem-macem.perosotan dengan segala macem model. asoy.

3. berapa tiket masuknya?
100.000 rupiah kalo dewasa.terus kalo bawa kartu pelajar bayarnya jadi lebih murah.

4. ih mahal banget?
kalo mau murah berenang di empang sana -_-

udah lah ya ngga usah nanya mulu. nih gue kasih fotonya.



eh gue kesana sama pacar, and finally, IT'S A DATE! wooohooo! dari kemaren-kemaren mau jalan berduaan gagal mulu soalnya :P

sorry for my silly face&pose :p


bf in fish eye effect ;)

untung banget gue kesana ga rame. jadi ngantri permainannya juga ngga lama. cuma rada sebel sama anak SD (kayaknya dari jawa, soalnya ngomongnya medok gitu) yang ngga ngerti ngantri.astagaa, berasa pengen gue dorong tuh ke dalem perosotan.
jangan tertipu ngeliat foto gue dengan muka yang "baik-baik saja" karena sebenarnya muka gue itu item banget abis berenang *nangis*

2 comments:

Anonymous said...

asik yang lagi ngedate.. berarti makan2 nih qta hahahah :p

chupachup apple. said...

iya, akhirnya ngedate juga.hihi :P

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com