April 24, 2010

it's only matter of time

i want my old life back!

gue mau kembali ke masa gue smp, cupu, belajar gaul, ga banyak tingkah, teman adalah no.1, curi-curi pandang sama gebetan, nulis buku curhat (super lame, i know -_-), bersemangat sekolah karna bakalan liat si gebetan, belajar HTSan, main ke mall, photo box dengan pose sok asik, ngejodohin temen dan lain lain.
gue pengen ngerasain lagi yang namanya suka seseorang secara diam-diam dan kemudian surprisingly gue malah jadiannya sama orang lain.

gue pengen kembali ke jaman dimana gue masih belum tau apa-apa. life is soo simple and a lot easier to face.
i just really want my old life back. i hate to know many things, especially things that i shouldn't know.

gue pengen kembali ke masa dimana gue ga kenal sama lo, dan gue akan bersikap skeptis sama lo waktu itu, karena gue sekarang merasa menyesal, kenal sama lo.
just leave me.

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com