December 11, 2009

berinvestasilah yang bagus ; )

oke, kenapa sekarang gue jadi sok tua gini ya?hahaha. sok sokan ngomongin investasi.ckckck
ya, disini gue bukan mau ngomongin saham kok (padahal ngerti saham aja ngga)HAHA

a wiseman says "Berinvestasilah yang bagus, agar hasil yang didapat juga bagus" dan ketahuilah bahwa kalimat itu bikin gue mikir. oke, analoginya adalah: kalo muka saya cantik, saya punya pacar ganteng (AMIN) hahaha

agak bego sih sebenernya, dan agak ngga mungkin juga, tapi gue ngerasa investasi yang bagus itu perlu. ambil contoh lah, kita tiap hari (well, ga tiap hari juga sih) pake baju yang rapih dan bagus.kenapa? karena kita ingin di lihat orang. berpenampilan lah yang baik agar orang lain mau dekat dengan anda. coba lu bayangin, kalo lo pake baju robek-robek, udah gitu buluk, warnanya juga luntur, emang ada yang mau deketin lu apa? ngga ada kan?yang ada paling lo di lemparin recehan sama orang di jalanan, dikira gembel?HAHAHA
kita juga pake parfum yakan?buat apa?cuma sekedar buat wangi dan wanginya dicium diri sendiri? ngga mungkin kan? pasti kita pake parfum supaya orang lain yang nyium wanginya dan lagi- lagi, jadi mau deket sama kita. coba kalo lo bau keringet atau bau ketek?ga ada yang mau kan deket sama lo?hahahha

jadi, dari niat berinvestasi yang bagus itu, makanya gue jadi mikir :

muka cantik = dapet pacar ganteng
orang ramah = dapet pacar baik
orang pintar = minum tolak angin (LOH?) bukan, ini harusnya dapet pacar jenius
dst.

kenapa gue menyambungkan hasilnya dengan berbau "dapet pacar"? karena gue sekarang ngga punya pacar!HAHA. jadi sebenernya niat berinvestasi gue itu dikarenakan saya ingin punya pacar baru,secepatnya.AMIN

MARILAH KITA BERINVESTASI YANG BAIK SUPAYA HASILNYA JUGA BAIK :D

0 comments:

Post a Comment

 

Blog Template by BloggerCandy.com